Kumpulan Meme Banjir Jakarta 2015 Hebohkan Dunia Maya

DETIKREVOLUSI.com - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak tadi malam membuat genangan air terjadi di beberapa ruas jalan Ibu Kota. Tidak terkecuali beberapa titik mengalami banjir karena curah hujan yang tinggi. Menariknya, di tengah kejadian tersebut, banyak netizen yang membuat candaan sekaligus kritikan berupa Kumpulan Meme Banjir Jakarta.

Bukan hanya itu, netizen yang mungkin sudah mulai bosan mengalami kejadian yang sama di setiap musim hujan, seakan berlomba-lomba membuat meme seputar banjir yang melibatkan foto selebriti tanah air sebagai objeknya. Julia Perez dan Syahrini pun tidak luput sebagai objek meme tersebut.

Berikut saya rangkum beberapa meme yang beredar di dunia maya :


Meme Banjir Julia Perez
Meme Banjir Julia Perez

Meme Banjir Syahrini
Meme Banjir Syahrini
Meme Kapal Transjakarta
Meme Kapal Transjakarta
Meme Patung Pancoran
Meme Patung Pancoran

Meme Supir Taksi
Meme Sopir Taksi

Meme Gerbang Tol Priok
Meme Gerbang Tol Priok

Meme Ultraman
Meme Ultraman

Meme Berselancar
Meme Berselancar

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membuat meme seputar banjir Jakarta?
Tag : News, Unik
22 Komentar untuk "Kumpulan Meme Banjir Jakarta 2015 Hebohkan Dunia Maya"

kwkwkkwkw . keren gan. ngakak gw liatnya :v
by : Ziwipedia

serius itu gerbang tol wkwkw
ngakak gw
http://zufardhiyaulhaqs.blogspot.com/2015/02/konfigurasi-static-routing-mikrotik-virtual-box.html

Wah ketawa gw liatnya gan...
Nice gan

Hahaha sama gan. :D
By the way, thanks sudah berkunjung. :)

Itu editan gan, buat sindiran aja. :D

Iya gan, tapi menurut saya lebih gokil yang Syahrini. Hahaha. :D

Bukan gan. Saya cuma merangkum saja beberapa meme seputar banjir Jakarta yang beredar di dunia maya. :)

blognya sudah saya follow atas nama SimBalisme
follback n kunjungi blog saya simbalisme.blogspot.com
thx sob

Terima kasih. Sudah saya follow back.

ngakak gw gan seratus persen kreatip nih

Kreatif dan inovatif. Hehehe.

Hahahahaha, asyik nih.
Untung tempat saya nggak banjir :)

Memang tinggal di daerah mana Mas? :)

Kurang banyak nih gan memenya, :v .. Oh iya, biar seru komentarnya kasi emoticon dong :v

Kalau terlalu banyak, kasihan yang kuotanya tipis atau internetnya slow, gan :D
Ok, mungkin lain kali akan saya tambahkan. :)

Memenya Negatif menghina ya :v ... jangan bro nnti kena hak cipta brohh :v
kunbal juga bro http://6juni2000.blogspot.com

Ada yang lebih "parah" lagi, tapi sengaja tidak saya publikasikan disini, karena menurut saya tidak pantas untuk dipublikasikan.

SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825
Daftarkan Segera ID Hokimu Di SumoQQ.ORG ! WinRate Terbesar Untuk Semua Permainan Kartu Anda ! Min Depo Cuma 15RB !
Pin BBM : D8ACD825

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel terkait. Gunakan kata-kata sopan dan bijak dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA, offensive, dan meninggalkan link aktif, maka otomatis akan terhapus.

Back To Top