Han Biyao, Gadis Cantik Asal Cina yang Jatuh Miskin dan Menjadi Pengamen

Han Biyao,Gadis Cantik Asal Cina yang Jatuh Miskin dan Jadi Pengamen

DETIKREVOLUSI.com - Kisah sedih datang dari negeri Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing, Cina tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit hutang 100,000 yuan atau sekitar Rp. 204.000.000,-  kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menebus uang itu, Loli "menjual" keperawanannya.

Han Biyao,Gadis Cantik Asal Cina yang Jatuh Miskin dan Jadi Pengamen

Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut setelah melihat wajah sang pengemis wanita yang ternyata sangat cantik dan imut. Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu memakai jaket Adidas dan softlens. Dilanda rasa penasaran, reporter itu kemudian melacak tempat tinggalnya di sebuah kawasan kumuh dan berhasil menjepret rumahnya.

Sontak saja, berita ini langsung menyebar ke seluruh Cina dan mendapat perhatian khusus dari publik Cina. Belakang diketahui, gadis ini bernama Han Biyao. Dia pernah bekerja sebagai waitress. Untuk menyambung hidupnya dan membantu biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit, Biyao menjadi musisi jalanan.

Han Biyao,Gadis Cantik Asal Cina yang Jatuh Miskin dan Jadi Pengamen

Han Biyao,Gadis Cantik Asal Cina yang Jatuh Miskin dan Jadi Pengamen

Namun, kisah sedih Han Biyao ini sedikit diragukan karena gadis ini diduga sedang mencari sensasi untuk menjadi terkenal. Yang jadi pertanyaan, apakah benar Han Biyao adalah seorang pengemis atau hanya ulahnya saja yang bikin sensasi? Biarlah Anda yang menilai. Jarang-jarang ada pengemis seperti Han Biyao yang berpenampilan modis dan modern.
Tag : News, Unik
10 Komentar untuk "Han Biyao, Gadis Cantik Asal Cina yang Jatuh Miskin dan Menjadi Pengamen"

Sedih juga ya kalau beneran, lihatnya juga ga tega, harusnya mas bisa verifikasi tentang berita tersebut benar atau tidaknya tapi masih samar. Tentu mencari referensi yang tepat.

Makasih infonya, mas, ditunggu kedatangannya.

Berita yang beredar simpang-siur, makanya saya kembalikan kepada masing-masing pembaca untuk menilai. Terima kasih telah berkunjung, Mas. :)

aneh-aneh tingkah manusia jaman sekarang kalo bener2 cuma pengen cari sensasi aja gan, kasihan juga sih klo emang realitanya begitu

daripada ngemis, mending sini jadi tukang pijet rumah gua aja.. haha..
nice info gan.. :D

Kasihan kalau memang benar adanya, tapi kalau cuma mau cari sensasi bisa-bisa dibully para netizen.

nasib orang memang nggk ada yg tau ya gan,cantik2 gitu nggk taunya jadi pengamen :)
terlepas dari benar/tidaknya dia pengamen sih :D

Iya gan. Kalau di Indonesia mungkin udah jadi artis. Penjual getuk aja bisa jadi artis :D

Beneran kagak ini gan ?
sedih juga kalau beneran

Beritanya simpang-siur gan, tapi kayaknya sih beneran. Kemarin ditayangin di On The Spot TRANS|7.

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel terkait. Gunakan kata-kata sopan dan bijak dalam berkomentar. Komentar SPAM, SARA, offensive, dan meninggalkan link aktif, maka otomatis akan terhapus.

Back To Top